Sabtu, 14 Januari 2012

pemain ganteng fifa world cup 2010

David Villa
Posisi 3 didapatkan oleh striker spanyol yang berperan banget dalam merebut piala ini dengan menyumbang lima gol. Dia mendapatkan score 7,37
2. Christiano Ronaldo

Dari foto diatas, kalian pasti sudah tahu siapa dia, ya cowok portugal ini bisa dikatakan adalah pemain bola yang sangat populer. Bahkan masuk daftar cowok2 ganteng sedunia. Karena ganteng banget sudah banyak tuh cewek berjatuhan. Bahkan setelah piala dunia, dia mendapatkan anak dari hubungannya dengan salah satu perempuan. WOW
1. Fernando Torres

Walaupun gagal mencetak satu golpun di piala dunia, karena habis bangkit dari cedera. Namun dia berhasil menjadi orang paling ganteng banget diantara cowok2 dunia.
Gue sih anggap wajar daftar diatas, mengingat gue emang nggak main di piala bola sedunia itu. Coba kalo gue yang main, bisa-bisa gue di kartu merah, karena nanti banyak cewek-cewek masuk ke lapangan gara-gara tampang gue yang terlalu ganteng banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar